Stevan Bilic Bersyukur Timnya Tersingkir Dari EFL

Stevan Bilic Berujar Timnya Harus Fokus

Inggris – Memiliki musim yang buruk di Premier League, West Ham United mampu melaju kebabak perempatfinal EFL. Stevan Bilic selaku pelatih mereka mengharapkan timnya bisa memenangkan laga tersebut tapi tidak masalah jika mereka tersingkir.

Pernyataan ini dikeluarkan karena The Hammers tampak kesulitan dengan hampir mencapai zona degradasi pada laga ketiga belas saat ini. Jadi mereka saat ini berada pada win win situation dimana apapun hasil laga nanti tidak menyulitkan mereka.

Agen Bola – Menghadapi Manchester United di Old Trafford, tuan rumah langsung unggul cepat dimenit kedua melalui Zlatan Ibrahimovic. Tapi seakan penyakit yang tidak ada obatnya, Ashley Fletcher sukses menyamakan kedudukan untuk tim lawan dimenit 35. Skor 1 – 1 bertahan hingga peluit tanda turun minum dibunyikan.

Dibabak kedua, United nyatanya tampil sangat apik dengan menambah tiga gol yang tidak mampu dibalas oleh lawannya. Anthony Martial menghasilkan dua gol dimenit 48 dan 62 sedangkan Ibra menambah gol dimenit 90 untuk mengubah skor akhir menjadi 4 – 1 dan memastikan laju mereka kebabak selanjutnya.

Sedangkan bagi West Ham sendiri, kekalahan ini berarti mereka bisa lebih fokus menjalani laga di Premier League untuk memastikan diri tidak terdegradasi musim ini.