Vietnam Minta Maaf

Vietnam meminta maaf kepada Indonesia.

AFF – Federasi Sepakbola Vietnam (VFF) mengucapkan permohonan maap kepada indonesia atas insiden yang telah di alamin oleh Timnas Indonesia saat berada dinegaranya.

Seperti yang kita ketahui Vietnam berhasil dikalahkan oleh Timnas Indonesia dengan total agregat 4-3 karna semifinal leg pertama menang dengan skor 2-1 yang memastikan Timnas Indonesia Terus akan melaju kepada tahapan Final Piala AFF Super Cup 2016 dan memastikan lawannya gugur dalam  pertarungan semifinal .

Kemenangan Indonesia Lolos ketahap FInal membuat kebalikan tuan rumah dan menjadikan suporter Fanatik mereka menjadi kecewa dan kesal.

Agen Bola -Setelah kesuksesan Indonesia mengalahkan Vietnam membuat oknum suporter tuan rumah tidak senang, Sesaat perjalanan pulang Timnas Indonesia menuju hotel rombongan tim yang berada dibus dibuat kaget karna tiba-tiba ada kerusuhan dan menyebabkan bus Timnas Indonesia rusak.

Sesorang oknum yang tidak bertanggung jawab merusak bus yang sedang dinaikin rombongan timnas akibatnya salah satu kaca samping kanan bus dan bangku depan pecah.

Insiden tersebut membuat Gatot Prasteyo (pelatih kiper) dan dokter tim syarif harus mengalamin luka ringan karna insiden tersebut.

Namun setelah beberapa saat insiden itu terjadi rombongan Timnas Indonesia langsung kembali k Stadion untuk bertukar bus guna meminimalisir kekacauan, Pihak Federasi Sepakbola Vietnam (VFF) menyampaikan akan menambah personel keaaman untuk keselamatan dan keaamanan Tamu sampai meninggalkan negaranya.

Sangat disayangkan karna Insiden yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab tersebut merusak Citra baik Vietnam dan fisi olahraga.

Rombongan Timnas akan hadir hari ini di Tanah Air dan Bersiap menuju Final Leg pertam pada tanggal 14 Desember Mendatang