Arsene Wenger Kesal Skuadnya Ditahan Imbang

Arsene Wenger Yakin Arsenal Runner Up Grup

UCL – Laju The Gunners musim ini dikatakan mengalami cukup banyak perubahan dari sebelumnya. Arsene Wenger selaku pelatih merasa cukup senang dengan performa mereka saat ini walau masih ada hal yang perlu dibenahi.

Agen Bola Terpercaya – Menduduki posisi keempat diklasemen sementara English Premier League, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. Kini mereka mengincar juara grup A liga champion yang kini dihuni oleh PSG. Memiliki poin yang sama, Arsenal kalah dalam selisih gol tandang dengan PSG.

Kembali menghadapi PSG di Emirates Stadium, Arsenal pastinya ingin meraih tiga poin sekaligus memastikan dirinya finish sebagai pemuncak klasemen. Tapi lawannya yang juga dalam moral tinggi dengan target menguasai eropa tidak akan diam begitu saja.

Tertinggal lebih dulu oleh lawannya dimenit 18 oleh Edinson Cavani mendapat assist Blaise Matuidi, Arsenal baru mampu membalas dimenit 45. Oliver Giroud yang menjadi pencetak golnya setelah Alexis Sanchez dilanggar dikotak terlarang. Skor 1 – 1 bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua, masing – masing tim meningkatkan intensitas serangannya yang membuat masing – masing tim kelabakan. The Gunners unggul lebih dulu dimenit 60 melalui gol bunuh diri Marco Veratti. Namun dewi fortuna enggan mendekat karena Alex Iwobi juga melakukan hal serupa dimenit 77. Skor 2 – 2 menjadi hasil akhir laga antara dua klub besar dieropa ini.

Kembali mendapat poin sama, 11 poin dari 5 laga, Arsenal kembali menduduki posisi kedua. Yakin rivalnya tersebut tidak akan tergelincir dilaga terakhir, Wenger telah berasumsi bahwa timnya akan finish sebagai runner up. Sehingga mereka akan bersiap lebih untuk menghadapi laga dibabak berikutnya.